Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan baru, brigjen polisi haka astana, akan meneruskan penyelesaian angka penembakan dalam lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua hal tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, saya berkewajiban harus membantu menyelesaikan dengan skill polri dan banyak pada diy, kata haka usai upacara serah terima jabatan pada jakarta, senin.

pertama saya akan lihat petanya, mapping`dulu, apabila telah mapping baru saya melangkah, kata haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan sudah terserah berlalu selama yogyakarta, haka mengaku baru mesti menyaksikan dulu kondisi sosial penduduk kota gudeg supaya mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menyatakan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak karena ketika ini sudah menerima banyak masukan.

saya lihat ke dalam dulu apa anggota saya, kemudian saya ambil penduduk yogya, katanya.

namun dia tidak menetapkan target waktu penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak mungkin sebab ada faktor, tapi kita mau masuk bersama teman-teman pada sini, katanya.